Diego Michiels akan Nikahi Suster Berhijab Akhir Juni

Diego Michiels akan Nikahi Suster Berhijab Akhir Juni

Diego Michiels. (Foto: detikom)

Jakarta - Ada kabar terbaru dari pesepakbola Diego Michiels. Bukan lagi hal buruk, melainkan ia membawa berita bahagia karena ingin menikah akhir bulan ini.

Jika tak ada aral melintang, Diego akan mempersunting kekasihnya yang bernama Dea pada 29 Juni. Pernikahan tersebut rencananya dilangsungkan di Samarinda.

Diego Michiels menceritakan awal pertemuan dengan Dea di sebuah tempat makan pada 2018. Setelah itu, mantan kekasih Nikita Willy tersebut merasa cocok.

"Kenal di tempat makanan gitu tahun kemarin, terus setelah itu sering ketemu, mungkin biasa saja," ujarnya ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Diego Michiels mengatakan kalau Dea bukan dari kalangan artis. Dea merupakan seorang perawat yang berhijab.

"Saya memilih yang berhijab karena mau serius untuk menikah ya," tuturnya.

Diego melihat Dea sosok yang pas untuknya. Sebab, pacarnya itu memiliki sifat yang bisa mengerti dirinya.

"Buat saya perfect sih. Saya cari karakter, sifatnya orang yang bisa mengerti saya. Itu cukup buat saya," katanya.

Diego Michiels juga merasa sudah waktunya untuk menikah dan tak main-main lagi dalam berhubungan dengan wanita. Sebab, usianya sudah 29 tahun.

"Sudah pas buat saya dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalau saya ketemu yang cocok buat saya, saya langsung mau nikah," ucapnya.

Saat menikah pada 29 Juni nanti, Diego mengaku tak akan mengundang mantan-mantannya. Diketahui dia sempat memiliki beberapa wanita yang singgah dalam hidupnya seperti Nikita Willy, Szheilla Rose, sampai Della Perez.

"Tidak ada kontak lagi sama mantan," tandasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews