Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020 Nanti Malam

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa 2020 Nanti Malam

ist

Jakarta - Kualifikasi Piala Eropa 2020 kembali bergulir malam dan dini hari nanti. Jerman dan Italia coba mempertahankan rekor sempurna. Sementara Prancis coba bangkit setelah menderita kekalahan di laga sebelumnya pada penyisihan menuju turnamen utama.

Bersaing di Grup C, Jerman sukses membungkam Belarusia 2-0 pada pertandingan sebelumnya, Sabtu (8/6/2019). Der Panzer kini coba kembali berjaya saat menjamu Estonia di Opel Arena, Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Dengan melakukannya, Jerman bakal merebut puncak klasemen dari Irlandia Utara dan memperbesar peluang lolos ke Piala Eropa.

Italia mengusung misi serupa. Tampil di Grup J, Gli Azzurri membungkam tuan rumah Yunani 3-0 beberapa hari lalu. Anak asuh Roberto Mancini pun menargetkan tiga poin melawan Bosnia-Herzegovina di Juventus Stadium.

Kemenangan pada partai nanti bakal mempersolid posisi Italia di pucuk Grup J. Hanya dua tim teratas yang tampil ke Piala Eropa 2020.

Juara dunia Prancis dikejutkan Turki 0-2 pada laga terakhir. Les Bleus pun harus merelakan puncak klasemen Grup H ke rival.

Tidak hanya itu, perolehan poin Prancis kini disamai Islandia. Jika mau mengikuti turnamen utama, pasukan Didier Deschamps wajib menumbangkan di Estadi Nacional.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews