Malam Ini, Keluarga SBY Gelar Tahlilan 7 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono

Malam Ini, Keluarga SBY Gelar Tahlilan 7 Hari Wafatnya Ani Yudhoyono

SBY bersama keluarga saat berziarah ke makam Ani Yudhoyono.

Bogor - Beredar kabar, keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melaksanakan tahlilan pada hari ketujuh kepergian Ani Yudhoyono.

Rencananya tahlilan hari ketujuh tersebut dilangsungkan kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (7/6/2019) malam hari ini.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Renanda Bachtar membenarkan ihwal tahlilan tersebut. Meski begitu, ia tidak mengetahui siapa saja tokoh yang akan datang pada tahlilan hari ketujuh almarhumah Ani.

"Saya belum dapat info soal siapa-siapa yang diundang khusus oleh keluarga SBY. Info undangan yang kami dapat hanya untuk kalangan keluarga SBY dan internal Partai Demokrat," ujar Renanda saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan sebelum melakukan tahlilan, SBY dan keluarga kembali berziarah ke makam istrinya, Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata. SBY datang bersama dengan Ibu Ageng yang merupakan ibunda dari almarhumah Ani.

Kunjungan SBY bersama mertuanya ke makam Ani tersebut dilakukan pada Jumat (7/6/2019) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam ziarah tersebut, kedua anak SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono juga turut serta.

Renanda berujar, kondisi fisik Ibu Ageng yang tidak memungkinkan menjadi sebab ia baru sempat datang ke makam setelah tujuh hari kepergian anaknya.

"Sudah (berziarah) tadi pagi jam 8. Dengan membawa ibu Sarwo Edhie Wibowo (Ibu Ageng) yang memang kondisinya baru memungkinkan keluar rumah hari ini," kata Renanda.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews