Daniel Sturridge dan Alberto Moreno Resmi Tinggalkan Liverpool

Daniel Sturridge dan Alberto Moreno Resmi Tinggalkan Liverpool

Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. (Foto: Liverpool FC)

Liverpool - Liverpool resmi melepaskan dua pemain andalannya, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kredit istimewa kepada dua pemain yang sudah menjadi bagian dari perjalanan The Reds dalam beberapa tahun terakhir.

Sturridge telah mencetak 67 gol dalam 160 penampilannya bersama Liverpool sejak bergabung dari Chelsea pada Januari 2013. Sementara Moreno sudah bermain 141 kali bersama klub Merseyside itu sejak Agustus 2014.

Peran kedua pemain semasa di Liverpool tersebut diapresiasi oleh sang manajer, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu berterima kasih atas jasa kedua pemain tersebut selama berseragam The Reds.

"Kata-kata yang paling penting untuk saya ucapkan kepada dua pemain yang luar biasa itu adalah, 'terima kasih'," ujar Jurgen Klopp dalam situs resmi Liverpool.

"Alberto adalah orang yang memiliki kepribadian yang terlihat dari caranya bermain, penuh energi, selalu positif. Karakter luar biasa yang selalu berniat untuk memberikan yang terbaik bagi tim."

"Sementara Daniel dianggap menjadi bagian dari kejayaan Liverpool di era modern. Ia datang ke klub saat kami mencoba membangun dan membangun kembali tim kami. Banyak gol yang dia cetak untuk Liverpool, yang begitu penting," lanjutnya.

Mengenai kepergian kedua pemain Liverpool itu, Klopp menambahkan, "Kami tentu akan merindukan mereka, tapi kami bisa mengucapkan kata-kata perpisahan dengan kata-kata terbaik. Teman, Anda pergi sebagai juara Eropa."

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews