Wanita Cantik Ini Viral Gara-gara Disebut Mirip Irene Red Velvet

Wanita Cantik Ini Viral Gara-gara Disebut Mirip Irene Red Velvet

Lee Chae Eun dan Irene Red Velvet. (Koreaboo)

Jakarta - Model cantik Lee Chae Eun baru-baru ini menjadi perbincangan penggemar Kpop. Dia dianggap memiliki kecantikan wajah yang mengingatkan banyak orang dengan sosok Irene Red Velvet.

Dilansir dari Koreaboo, beberapa waktu lalu Lee Chae Eun muncul dalam program "Taste of Love 2" sebagai partnet kencan buta untuk aktor Oh Chang Seok.

Saat keduanya saling berkenalan, sang pembawa acara pun menyebut Lee Chae Eun tampak seperti Irene Red Velvet. Sejak itulah model satu ini semakin menarik perhatian banyak orang.

Jika dilihat lebih dekat, dua wanita cantik ini berbagi beberapa aspek serupa, seperti mata besar yang memiliki ekor tajam, hidung kecil, dan senyum manis melelehkan hati.

Saat mengamati sejumlah swafoto Lee Chae Eun di media sosial Instagram miliknya, @c_eeeun, model ini semakin dianggap mirip dengan Irene Red Velvet.

"Wah, wajahmu cantik seperti Irene Red Velvet," komentar seorang warganet di salah satu unggahan swafoto Lee Chae Eun.

"Dia seperti Irene Red Velvet," komentar yang lain.

Lee Chae Eun sendiri awalnya adalah seorang guru TK. Namun, dia kemudian memilih jalan karier lain dan memutuskan jadi model karena dinilai mempunyai paras yang menawan.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews