Eintracht Frankfurt: Semoga Luka Jovic Sukses di Real Madrid

Eintracht Frankfurt: Semoga Luka Jovic Sukses di Real Madrid

Pemain baru Real Madrid, Luka Jovic. (Foto: Reuters)

Frankfurt - Luka Jovic sudah resmi pindah ke Real Madrid. Eintracht Frankfurt pun mendoakan agar pemain 21 tahun itu bisa sukses bersama klub ibukota Spanyol itu.

Jovic ditebus oleh Madrid seharga 60 juta euro atau setara Rp 959 miliar. dia diikat dengan kontrak yang berlaku sampai 2025.

Pemain Serbia itu menjadi rekrutan kedua Madrid di musim panas ini. Sebelumnya, El Real sudah mendatangkan Eder Militao dari FC Porto.

Direktur Olahraga Eintracht Frankfurt, Fredi Bobic, sudah merelakan kepergian Jovic. Apalagi transfernya sangat tinggi, pemain yang menyumbangkan 27 gol dan 7 assist di semua ajang itu juga didoakan akan mempunyai karier yang cemerlang.

"Dari sisi olahraga, Jovic akan menjadi kehilangan besar. Tapi, kami jelas tahu bahwa dalam hal ini semua pemain mempunyai harganya sendiri," kata Bobic di Marca.

"Ini merupakan transfer penting untuk Eintracht Frankfurt, dan salah satu yang terbaik. Kami mendoakan Jovic yang terbaik di masa depan. Dia mempunyai segalanya untuk mempunyai karier yang cemerlang dan kami bangga bisa membantu dan mendukungnya dalam perjalanannya," dia menambahkan.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews