Jelang MotoGP Belanda

Marquez tak Sabar Balapan di Assen

Marquez tak Sabar Balapan di Assen

Marc Marquez. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID -  Pebalap Repsol Honda Marc Marquez sudah tak sabar menantikan datangnya hari Kamis untuk kembali menunggangi RC213V dalam usaha kembali ke jalur positif dengan cara mengejar kemenangan di MotoGP Belanda.

Marquez menyongsong MotoGP Belanda di akhir pekan setelah sebelumnya gagal menambah poin akibat terjatuh dari motor pada dua balapan terakhir secara berurutan, di Mugello dan Catalunya.

Hasil-hasil tersebut jelas merugikan usaha Marquez mempertahankan gelar juara sebab ia kini masih tercecer di posisi lima klasemen dengan selisih 69 poin dari pemuncak klasemen sementara Valentino Rossi.

Itu mengapa Marquez kini sudah tak sabar untuk memulai sesi latihan pertama di Assen, Kamis sebagai upaya mencari modal terbaik guna menghadapi balapan di hari Sabtu (27/6/2015).

"Aku sudah menantikan balapan ini dan aku sudah pasti siap untuk menyongsong hari Kamis agar aku bisa kembali ke atas motor," tulis Marquez dalam blognya yang dikutip MotoGP.com.

"Pekan lalu intens, pada hari Senin kami menjalani sesi tes pada sirkuit di Montmelo. Walaupun turun hujan, saat itu kami mampu mendapat kesimpulan yang kami pikir dapat kami gunakan di Assen untuk mendapat rasa yang lebih baik."

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews