Pria Kejang saat Antre Check-in Hebohkan Bandara RHF Tanjungpinang

Pria Kejang saat Antre Check-in Hebohkan Bandara RHF Tanjungpinang

Petugas membopong pria calon penumpang Garuda yang tiba-tiba kejang saat antre di konter Bandara RHF Tanjungpinang. (Foto: Yogi/batamnews)

Tanjungpinang - Suasana Bandara International Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Kepulauan Riau mendadak gempar pada Rabu (29/5/2019) siang. Seorang pria mengalami kejang-kejang ketika menunggu antrean hendak chek-in di konter maskapai Garuda Indonesia. 

Kejadian sekira pukul 11.00 WIB. Pria yang belum diketahui identitas itu tiba-tiba sesak nafas, badannya lemas, dan terlihat wajahnya sedikit pucat. Ia tepat duduk di kursi tunggu di luar bandara. 

Seketika petugas yang berada di lokasi baik Basarnas, Polsek Bandara maupun petugas mencoba menyelamatkan penumpang tersebut. Tidak sampai beberapa menit tim kesehatan bandara langsung datang ke lokasi. 

Situasi tersebut sempat menjadi perhatian pengunjung bandara. Penumpang kira-kira berumur 50 tahun itu langsung digotong ke ruang kesehatan yang berada di dalam bandara. 

Selang beberapa menit penumpang tujuan Jakarta tersebut langsung dirujuk menggunakan mobil ambulans ke RSUD Raja Ahmad Thabib.

Kapolsek Bandara International RHF Iptu Efendy mengatakan, pria tersebut datang hendak mudik ke Jakarta sendirian. Setelah diantar temannya selang beberapa menit dia mengalami sakit. 

"Tadi sehat-sehat saja, tiba-tiba sakit," kata Efendy.

Ia melanjutkan, sampai saat ini penumpang tersebut belum diketahui identitasnya karena langsung dilarikan ke RSUP RAT. 

"Sepertinya sakit kambuh, karena dia juga bawa obat," kata Efendy. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews