Laguna Bintan Beri Santunan dan Bingkisan Lebaran ke Anak Yatim

Laguna Bintan Beri Santunan dan Bingkisan Lebaran ke Anak Yatim

Pemberian santunan dan bingkisan untuk anak yatim dari Laguna Bintan.

Bintan - Laguna Bintan yang terdiri dari Banyan Tree, Angsana, Cassia, Laguna Golf, Spa dan Galeri melaksanakan buka puasa bersama ratusan anak yatim dan kurang mampu di Gedung Nasional Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (23/5/2019).

General Manager (GM) Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan buka puasa bersama anak yatim dan kurang mampu merupakan agenda tahunan perusahaannya. 

"Kegiatan ini merupakan bagian kepedulian perusahaan dan karyawan Laguna Bintan kepada anak-anak di Bintan," ujar Alpha.

Anak-anak yang diundang dalam acara ini merupakan rekomendasi dari para karyawan. Dengan begitu segala bantuan yang diberikan sangat tepat sasaran dan bermanfaat bagi mereka.

"Kami hanya ingin mempererat hubungan dengan masyarakat, pekerja serta membantu dunia pendidikan anak," jelasnya.

Alpha mengaku sangat bahagia dapat berkumpul dan berbagi dengan anak-anak yatim dan kurang mampu. Meskipun semua ini tidak seberapa, namun rasa bahagia anak-anak dapat juga pihaknya rasakan. 

Anak yatim dan kurang mampu ini sebanyak 148 orang yang berasal dari 2 kecamatan. Mereka tampak bahagia saat berbuka puasa bersama.

"Semoga dengan santunan dan bingkisan lebaran yang kami berikan dapat membahagiakan mereka di Hari Raya Idul Fitri nantinya," katanya.

(ary)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews