Saparuddin Muda Bakal Laporkan Balik Komisioner Bawaslu Batam

Saparuddin Muda Bakal Laporkan Balik Komisioner Bawaslu Batam

Saparuddin Muda, Ketua Perpat Kota Batam.

Batam - Tokoh Ormas Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Saparuddin Muda mempertimbangkan akan membuat laporan balik ke polisi terkait tuduhan yang disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Batam, Bosar Hasibuan.

Namun sebelum mengambil langkah tersebut, Saparuddin terlebih dulu mengklarifikasi pemberitaan yang beredar di sejumlah media mengenai tuduhan dirinya menampar Bosar hingga disebut hendak meratakan Kantor Bawaslu Batam.

"Langkah pertama yang saya lakukan dengan meluruskannya di seluruh media seperti saat ini, bahwa berita yang beredar di media tidak sesuai dengan aslinya," kata Saparuddin di Batam Centre, Selasa (21/5/2019). 

Dia menilai informasi yang disampaikan Bosar memojokkan dirinya tersebut tidak sesuai dan sudah mencoreng nama baiknya. 

"Saya tunggu informasi yang beredar ini lurus dulu, baru besok atau lusa saya lapor balik bawa pengacara saya, terkait berita bohong dan laporan palsu," ujarnya. 

Baca: Saparuddin Muda Bantah Tampar Komisioner Bawaslu Batam

Dia menilai pernyataan yang diberikan Bosar kepada awak media selama ini terkesan melebih-lebihkan fakta yang terjadi. 

"Kalau ini hanya katanya anak muda itu, saya juga minta tanggung jawab dong. Jangan dilebih-lebihkan, saya elus pipinya katanya ditempeleng. Terus saya bilang ada massa yang besar datang, ada bahasa meratakan," ucapnya. 

Sebelumnya Bosar Hasibuan sudah melaporkan terlebih dahulu Saparuddin Muda ke Polresta Barelang pada Senin (20/5/2019) malam. 

Baca: Disebut Ingin Ratakan Kantor Bawaslu, Saparuddin: Saya Tahu Hukum dan Tak Segila Itu

Laporan tersebut berisi tentang tindak kekerasan yang dia terima serta intervensi kelompok terhadap Bawaslu Batam dan saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

"Itu hak beliau kalau dia ingin melapor," tegas Saparuddin. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews