WOM Finance Ajak 50 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Masjid Baloi Permai

WOM Finance Ajak 50 Anak Yatim Buka Puasa Bersama di Masjid Baloi Permai

Perwakilan WOM Finance menyerahkan bantuan untuk takmir masjid Baitud dakwah. Baloi Permai.

Batam - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance membagikan makanan buka puasa gratis kepada 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar Masjid Baitud Dakwah, Baloi Permai, Batam Kota, Batam pada Senin (20/5/2019) sore.

Selain membagikan makanan, WOM Finance juga membagikan 2 rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena untuk setiap masjidnya dan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian mereka.

Bantuan diserahkan langsung oleh Saiful Bahri, Branch Head WOM Finance Cabang Batam kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Acara juga dihadiri oleh masyarakat setempat, serta perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Batam.

Saiful mengatakan, kegiatan CSR Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kegiatan buka bersama dan bakti sosial ini juga dilakukan di 22 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diselingi dengan tausiah dan ditutup dengan salat maghrib berjama’ah. 

Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 22 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Jakarta, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ucap Zacharia.

Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” katanya lagi.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews