Mulyadi Tan dan Winda Viska Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Mulyadi Tan dan Winda Viska Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Pasangan artis Mulyadi Tan dan Winda Viska menyantuni anak yatim di bulan Ramadan (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Dalam kesibukan di dunia binisnya Mulyadi Tan bersama sang istri Winda Viska tak lupa meluangkan waktu berbuka bersama dengan puluhan anak yatim piatu Panti Asuhan Mithaful Ulum Kilometer 8, Tanjungpinang, Kamis (16/5/2019).

Kegiatan berbuka bersama dengan anak yatim piatu ini merupakan agenda rutin Mulyadi Tan bersama Winda Viska untuk berbagi. 

Mulyadi Tan mengatakan, melalui berbuka bersama bulan suci Ramadhan ini, dapat meninkatkan tali silaturahmi bersama keluarga staf karyawannya.

"Jadi selain bersama anak yatim piatu, ini juga momentum bersilaturahmi dengan pihak keluaga staf," kata Mulyadi Tan usai melaksana berbuka bersama di restoran miliknya di Jalan Gudang Minyak.

Mulyadi Tan memaknai bulan suci Ramadhan ini sebagai melatih menahan diri agar bersabar dan selalu mensyukuri nikmati yang telah diberikan Allah SWT. Katnya, suana bulan Ramadhan ini lebih adem dan damai.

"Kita merasa bersyukur karena saat ini diberikan kesehatan, kita masih berbuka bareng terutama dengan pihak keluarga," ujarnya.

Sementara itu Winda Viska sangat bersyukur bulan suci Ramadhan ini dirinya bisa melaksanakan puasa, sebab Ramadhan tahu lalu ia tidak bisa melaksanakan puasa karena menyusui anaknya yang lahir prematur.

"Alhamdulillah tahun ini diberikan kesehatan untuk menunaikan puasa," sebutnya.

Selain berbuka bersama, Mulyadi Tan bersama sang Istirinya juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu. 

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews