Cerita Opick soal Pengamanan Super Ketat Rambut Nabi Muhammad

Cerita Opick soal Pengamanan Super Ketat Rambut Nabi Muhammad

Opick dan Ustaz Derry Sulaiman membawa selehai rambut Nabi Muhammad SAW. (Ismail/Suara.com)

Jakarta - Penyanyi Opick menyebut sehelai rambuat Nabi Muhammad tak ternilai harganya. Ia membeberkan bagaimana pemerintah Rusia menyediakan pengawalan ketat saat meminjam rambut tersebut dan akan diletakkan di sebuah museum.

"Kemarin pemerintah Rusia sempat pinjam. Satu helai rambut Rasulullah dikawal tujuh pesawat tempur dan pasukan khusus untuk mengawal," ungkap Opick saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5/2019).

Opick menyebut ada jutaan orang yang ingin melihat langsung sehelai rambut Nabi Muhammad. Saking banyaknya umat yang antusias, rambut tersebut akhirnya diletakkan di museum dengan pengamanan super ketat.

"Ketika dibawa ke sana (Rusia) jutaan manusia keluar. Semua ingin melihat, walaupun hanya menatap seperti apa rambut Rasulullah. Karena jutaan yang datang akhirnya ditaruh di museum supaya ada penjagaan," sambungnya.

Seperti diketahui, Opick menerima tabung berisi rambut Nabi Muhammad dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki. Tabung tersebut kini diletakkan di Rumah Umat Tombo Ati, Pulo Gebang, Jakarta Timur dengan penjagaan ketat dan lantunan Alquran.

"Nanti ada anak-anak pendekar yang akan menjaga 24 jam kepolisan kostrad dan teman-teman semua," tutup Opick.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews