Boat Pengangkut TKI Tenggelam

Nelayan Temukan 1 TKI Selamat di Perairan Desa Sebong Pereh

Nelayan Temukan 1 TKI Selamat di Perairan Desa Sebong Pereh

Ilustrasi.

Bintan - Nelayan Kecamatan Teluk Sebong, Azis berhasil menemukan seorang TKI yang menjadi korban speed boat tenggelam. TKI yang ditemukan dalam kondisi selamat.

TKI tersebut adalah Muhammad Sabri asal Jambo Masi, Kabupaten Aceh Jaya. Ketika ditemukan, pria kelahiran 01 Juni 1988 tersebut sedang terapung di Perairan Desa Sebong Pereh.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Yudha Suryawardhana mengatakan Muhammad Sabri ini merupakan TKI terakhir yang ditemukan dalam kondisi selamat.

"Sabri ditemukan selamat oleh nelayan Jam 17.00 WIB semalam sore. Namun informasi penemuan korban ini diketahui oleh Bhabinkamtibmas Desa Sebong Lagoi Bripka Sigit W pada Jam 22.15 WIB," ujar Yudha, Rabu (8/5/2019).

Setelah dimintai keterangan, ternyata Muhammad Sabri ini merupakan suami dari TKW yang ditemukan tewas di Perairan Sakera Desa Sebong Pereh Selasa (7/5/2019) pukul 14.00 WIB yaitu Linda (31).

"Sabri sedang mendapatkan perawatan dari tim medis RSUD Engku Daud Tanjunguban. Sedangkan istrinya yang ditemukan tewas telah dimakamkan semalam pukul 21.30 WIB," katanya.

Baca: Speed Boat Pengangkut TKI Tenggelam di Bintan, 4 Orang Masih Hilang

Hingga saat ini sudah 7 TKI yang ditemukan. 6 orang diantaranya selamat dan 1 orang tewas. Sedangkan 3 orang lagi belum ditemukan sampai Rabu (8/5/2019) ini. 

"Korban belum ditemukan ada 3 orang lagi. Diantaranya 2 pria dan 1 perempuan," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews