Temui Presiden Jokowi, AHY: Terimakasih Undangannya, Pak!

Temui Presiden Jokowi, AHY: Terimakasih Undangannya, Pak!

Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara. (Foto: Suara.com)

Jakarta - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY berterima kasih ke Presiden Jokowi. AHY dan Jokowi bicara 4 mata melakukan pertemuan tertutup di Istana Kepresidenan, Kamis (2/5/2019) sore.

Pertemuan tertutup tersebut dilakukan di ruang kerja Presiden di Istana Merdeka, Jakarta. AHY yang mengenakan baju batik hitan panjang duduk berdua bersama Jokowi di ruang kerja Jokowi.

Awak media pun dipersilahkan untuk mengabadikan foto perbincangan Jokowi dan AHY di ruangan tersebut. Kepada Jokowi, AHY menyampaikan terima kasih atas undangan menemui Jokowi di Istana.

"Terima kasih atas undangannya pak," kata AHY.

Hingga kini pertemuan masih berlangsung tertutup.

Baca: AHY Temui Jokowi di Istana Sore Ini, Moeldoko: Bicara 4 Mata

AHY tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/5/2019) sore mengenakan mobil plat nomor B 2024 AHY. AHY yang mengenakan kacamata hitam turun dari mobilnya sekitar pukul 14.45 WIB.

Saat melihat kerumunan awak media yang sudah mengerubungi kedatangannya, AHY yang mengenakan baju batik hitam lengan panjang langsung membuka kacamata hitamnya. Kedatangan AHY pun langsung disapa awak media yang telah menunggu kedatangannya.

"Alhamdulillah sehat," jawab AHY saat menjawab pertanyaan media.

AHY enggan banyak berkomentar perihal kedatangannya. Ia mengaku kedatangannya diundang Jokowi.

"Iya diundang. Nanti ya," kata AHY langsung memasuki ruang tunggu kompleks Istana Kepresidenan.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews