May Day 2019: Polisi Tutup Akses ke Engku Putri Mulai Pukul 9 Pagi

May Day 2019: Polisi Tutup Akses ke Engku Putri Mulai Pukul 9 Pagi

Ilustrasi penutupan akses jalan di Engku Putri Batam Centre.

Batam - Ribuan buruh di Batam akan turun ke jalan untuk memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) pada Rabu (1/5/2019) besok. Dalam aksi besok, mereka akan menyampaikan sejumlah tuntutan kepada pemerintah.

Diperkirakan untuk lokasi aksi May Day yang digunakan buruh, yaitu di kawasan Engku Putri Batam Centre yakni kantor dinas Gubernur Kepri di Graha Kepri, dan juga Kantor Wali Kota Batam.

Untuk mengantisipasi kemacetan, Polresta Barelang sudah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas di seputaran lokasi tersebut.

“Arus lalu lintas jalan yang dari arah Perumahan Beverly menuju Megamall bisa masuk melewati jalan samping Kantor Graha Kepri ( Samsat ) ke Bundaran PIH dan bisa juga Lurus,” kata Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati kepada batamnews.co.id, Selasa (30/4/2019).

Baca: May Day 2019, 10 Ribu Buruh Kepung Engku Putri Besok

Selasa 30 April 2019, 11:15 WIB

Arus lalu lintas menuju Kantor Pemko Batam ditutup total dan penutupan mulai dilakukan dari Simpang 4 Masjid Agung hingga simpang Bank Indonesia dan Bundaran PIH.

“Penutupan arus diperkirakan dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Kami atas nama Satlantas Polresta Barelang mohon maaf apabila ada ketidaknyamanan pada pada hari tersebut,” kata Putu.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews