Truntung asal Garut Menangkan Kontes Legenda Carry di IIMS 2019

Truntung asal Garut Menangkan Kontes Legenda Carry di IIMS 2019

Suzuki Carry ST20 produksi tahun 1981, yang lazim disebut Carry Truntung, keluar sebagai pemenang utama kontes Legenda Carry di arena IIMS 2019. (Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Jakarta - Mobil pick up Suzuki ST20 produksi tahun 1981, yang lazim disebut Carry Truntung, keluar sebagai pemenang utama kontes Legenda Carry yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di arena IIMS 2019 di Jakarta.

Suzuki ST20 warna kuning metalik milik Dang Sani Imansyah dari Garut, Jawa Barat terpilih menjadi pemenang karena memenuhi tiga kriteria utama, yaitu menggunakan mesin original berkapasitas 550cc, cat bodi mengacu ke warna asli, serta kendaraan masih beroperasi dengan baik.

(Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Selain itu, mobil legendaris ini juga masih memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap. Untuk menjaga keapikan mobilnya, Dang Sani yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) itu mengaku selalu melakukan perawatan rutin.

"Saya rutin bawa ke bengkel tiga bulan sekali. Karena masih lumayan sering saya pakai harian juga," kata Dang Sani Imansyah, dilansir Suara.com.

(Foto: Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Karena kondisi mobil yang prima, Dang Sani mengaku bila Suzuki ST20 miliknya sering dilirik calon pembeli. Bahkan ada yang berani dengan harga tinggi.

"Mobil saya pernah beberapa kali ditawar. Ada yang sampai berani tawar Rp 50 juta," ujarnya.

Sebagai pemenang utama kontes Legenda Carry, Dang Sani Imansyah berhak meraih hadiah satu unit Suzuki New Carry Pick Up.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews