Band RAN Ramaikan Festival Merah Putih di Batam, Catat Tanggal Mainnya!

Band RAN Ramaikan Festival Merah Putih di Batam, Catat Tanggal Mainnya!

Personel band RAN yang akan tampil di Batam. (Foto: Fimela.com)

Batam - Event Border Festival kembali akan digelar di Batam, setelah sukses tahun lalu. Kegiatan ini akan dilakukan selama dua hari, pada Sabtu-Minggu (26-27 April 2019). 

CEO Tirosa Entreprise, Berto Izzak Doko yang juga sebagai penyelenggara event ini mengatakan bahwa fetival tahun ini mengambil tema "Merah Putih". 

"Acara ini santai, sengaja ambil tema merah putih karena kita semua sudah melaksanakan pemilu, semua bisa cair kembali," ujar Berto di Batam Centre, Kamis (18/4/2019). 

Menurutnya Kota Batam sebagai etalase Indonesia membuatnya mengambil inisiatif untuk menciptakan event menarik bagi wisatawan mancanegara (wisman). Oleh karena itu, pada Border Red White Festival nanti, pihaknya akan menghadirkan band RAN. 

"Basis penggemar RAN di Malaysia dan Singapura cukup banyak, karena kami fokus wisman," kata dia. 

Ia menyebutkan bahwa festival ini sudah masuk kalender pariwisata dan juga mendapat respons yang baik dari Kementerian Pariwisata serta stakeholder terkait. 

"Batam bisa jadi city of showbiz," katanya.

Sementara itu Marketing dan Promo Director, Edi Sutrisno mengatakan festival ini bertujuan untuk mendatangkan wisman sebanyak-banyaknya ke Batam. Pihaknya akan bekerjasama dengan Visit Indonesia Tourism Officer (VITO) yang berada di Singapura. 

"Mereka orang Singapura, jadi mereka lebih mengetahui pangsa pasar, kami sudah ajak kerja sama," ujar Edi. 

Koordinator acara, Steve Evans menambahkan band RAN akan tampil pada tanggal 26 April di Stadion Temenggung Abdul Jamal. Untuk tiket konser ini bisa dibeli di website Batamview. 

"Sebelum itu nanti ada band lokal yang akan tampil pada pembukaan, RAN akan tampil sekitar satu jam," ujar Steve pada kesempatan yang sama. 

Sedangkan pada tanggal 27 April, festival ini akan diadakan di Batam View Beach Ressort dengan konsep rave party pada malam harinya. 

"Nanti akan ada 6 DJ yang ikut menghibur, dua diantaranya dari Saingapura dan Malaysia yaitu DJ Farah dan Nizaminx, dan dari Indonesia ada DJ Masta dan Danti," katanya. 

Namun sebelum itu pada sore harinya akan ada Zumba Party. dengan menghadirkan instruktur dari Singapura yaitu Zin Venus Wang dan Jean Toh. 

"Jadi acara ini cukup padat dan menarik," kata dia. 

(ret)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews