Tangis Novia Lihat Jasad Nabil yang Tenggelam di Pantai Trikora

Tangis Novia Lihat Jasad Nabil yang Tenggelam di Pantai Trikora

Novia (kiri) menangis tersedu di pelukan rekannya usai melihat jasad Nabil di RSUP Provinsi Kepri. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Nabil, mahasiswa Universitas Riau (UNRI) meninggal dunia usai tenggelam di perairan Dugong Trikora Kabupaten Bintan, Sabtu (14/3/2019). Dia meninggal tatkala sedang mengikuti praktikum bersama 140 mahasiswa lainnya.

Kepergian mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan itu meninggalkan duka mendalam bagi kerabatnya. Novia, salah seorang kerabat Nabil mengaku sangat terpukul dengan kabar duka itu.

Warga Jalan Wiratno, Kota Tanjungpinang tersebut mendapat kabar meninggalnya Nabil dari abangnya di Pekanbaru, Riau. Tangis Novia pecah saat melihat jasad Nabil terbujur kaku di ruang jenazah RSUP Provinsi Kepri.

"Saya dapat kabar dari abangnya di Pekanbaru baru, katanya Nabil meninggal dunia, saya kirain bercanda," kata Novia sambil tersedu.

Novia mengaku hanya mengetahui saudaranya itu pergi melaksanakan praktikum bersama teman-temannya. Namun dia belum tahu bagaimana kronologi Nabil bisa tenggelam.

Baca: Begini Kronologi Tenggelamnya Mahasiswa UNRI di Trikora

Ia melanjutkan, rencananya jenazah Nabil akan diterbangkan ke kampung halamannya di Pekanbaru, Minggu (14/4/2019) besok. 

Sementara itu. Kapolsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan, AKP Dunot P Gurning membenarkan bahwa dua orang mahasiswa Universitas Riau tenggelam di perairan Trikora.

"Benar, saya lagi di acara, saya belum mendapat datanya, anggota masih di RSUP," kata Dunot saat dihubungi Batamnews.co.id.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews