Dini, Dosen Cantik yang Bikin Heboh Dunia Maya

Dini, Dosen Cantik yang Bikin Heboh Dunia Maya

Dini Fronitasari. (foto: ist/instagram/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Dosen yang mengajar mata kuliah Kalkulus di Universitas Multimedia Nusantara  (UMN) Tangerang, Banten ini mendadak terkenal karena parasnya yang cantik menyerupai artis Korea. Sebelum mengajar di UMN, wanita lulusan Universitas Indonesia ini lebih dulu mengajar di Universitas Bina Nusantara (Binus).


Dosen cantik ini bernama Dini Fronitasari. Menurut beberapa sumber, Dini biasanya melakukan pendekatan mengajar kepada mahasiswa dengan bernyanyi. Tak heran jika setiap kali dirinya mengajar kelas selalu penuh.

Meski mata kuliah yang diajarkan wanita dengan akun Instagram @dinifsr ini terbilang susah, namun para mahasiswa mengaku tetap menikmatinya.


Kontan, karena menjadi sensasi, alhasil dalam waktu kurang dari 24 jam, sudah banyak pemberitaan, pembicaraan, forum diskusi, bahkan unggahan ulang foto-foto sang dosen cantik.
Dini diketahui pernah menulis blog, yang isinya lebih berupa pemikiran, curahan hati, maupun pengalaman pribadi. Sebagaimana banyak perempuan lainnya, kegalauan soal pernikahan termasuk salah satu yang pernah ditulisnya.

 

 


Di salah satu artikel media, pada bagian akhir tulisan, Dini disebut "tidak lagi single". Berdasarkan beberapa akun media sosialnya, tampaknya memang dia sudah menikah, serta bahkan sudah mempunyai anak yang cantik dan lucu.

(ind/berbagai sumber)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews