Fantastisnya Harta Gono Gini Pasangan Terkaya di Dunia Ini Usai Resmi Bercerai

Fantastisnya Harta Gono Gini Pasangan Terkaya di Dunia Ini Usai Resmi Bercerai

Pasangan terkaya di dunia ini resmi bercerai (Foto:ist/detik)

Jakarta - Jeff Bezos dan Mackenzie dulunya disebut sebagai pasangan terkaya di dunia. Kini, mantan pasangan itu resmi bercerai dengan harta gono gini bernilai fantastis. 

Perpisahan bos Amazon dengan sang istri itu disebut sebagai perceraian termahal di dunia. Seperti dikutip dari Mirror, harta gono gini mencapai US$ 137 miliar atau setara dengan Rp 1,9 kuadriliun. 

Mackenzie telah memberikan pernyataan bahwa dia dan Jeff telah resmi bercerai. Dalam pernyataan resminya, wanita 48 tahun itu berterima kasih kepada sang suami karena telah melibatkannya di sejumlah perusahaan mantan suaminya selama ini. 

"Kini aku bersemangat dengan rencanaku sendiri. Bersyukur untuk masa lalu dan menantikan apa yang terjadi selanjutnya," ucap Mackenzie. 

Mantan pasangan tersebut mengumumkan perpiasahannya pada Januari silam, setelah kabar kedekatan Jeff dengan pembawa acara berita Lauren Sanchez. Kabarnya, Jeff selingkuh dengan wanita tersebut. 

Menurut sumber, Jeff dan Lauren telah dekat selama setahun dan hubungannya semakin intim di beberapa bulan terakhir sebelum Jeff mengumumkan perceraiannya. Pernikahan Jeff dan Mackenzie pun kandas setelah 12 tahun bersama.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews