Dewi Yul Malam Ini Manggung di Belakang Padang

Dewi Yul Malam Ini Manggung di Belakang Padang

Dewi Yul. (Foto: ist)

Batam - Penyanyi lawas Indonesia, Dewi Yul akan memeriahkan acara pembukaan seleksi tilawatil quran (STQ) di Kecamatan Belakang Padang pada Kamis (21/3/2019) malam.

Camat Belakang Padang, Yudi Admaji mengatakan pihaknya sengaja mendatangkan Dewi Yul dengan tujuan nostalgia dengan warga Batam di pulau penawar rindu ini. "Selain itu juga yang terutama adalah syiar agama islam," ujar Yudi, Rabu (20/3/2019).

Ia menyebutkan, Dewi Yul nantinya akan menyanyikan lagu-lagu populer miliknya, seperti Jangan Ada Dusta dan Kharisma Cinta. Kemudian juga ada bebera lagu rohani muslim yaitu, Tolaal Baderu, Astaghfirullah, Sholawat badar, Hikmah dan Sajadah Panjang.

Dengan adanya rencana penampilan Dewi Yul ini, penginapan di pulau Belakang Padang sudah penuh. Bahkan homestay juga penuh.

"Ada dua penginapan di Belakang Padang, dan sudah penuh semua untuk kamis malam nanti," kata Yudi.

Menurutnya kegiatan ini dapat membantu perekonomian masyarakat Belakangpadang. Sehingga pada malam pembukaan STQ, akan ada bazar kuliner dari masyarakat. "Tentunya kita harapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," ujar dia.

(ret)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews