Bruce Jenner

Ganti Kelamin, Bruce Jenner Kebanjiran Orderan Dibayar hingga Puluhan Miliar

Ganti Kelamin, Bruce Jenner Kebanjiran Orderan Dibayar hingga Puluhan Miliar

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hingga kini, tak sedikit orang yang masih tertarik dengan perubahan Bruce Jenner menjadi seorang wanita. Bahkan kabarnya, bintang reality show yang memiih untuk dipanggil Caitlyn tersebut, dibayar puluhan miliar untuk serial dokumenternya sendiri.


Caitlyn dikabarkan, mendapatkan bayaran sebanyak US $5 juta (Rp 66 miliar) dari channel E! untuk tampil dalam serial dokumenter terbarunya bertajuk I Am Cait. Menurut beberapa sumber, nominal tersebut termasuk nominal tertinggi yang pernah dibayarkan oleh channel E! untuk reality show perorangan.

"Ini adalah bayaran terbesar yang diberikan oleh E! untuk reality show solo. Pada awalnya, pembicaraan antara E! dan pihak Cait tak menemukan kesepakatan karena tak ada satu pun yang mau membayarnya lebih dari US $2 juta. Kemudian pihak Cait mulai bicara pada stasiun TV lain, dan membuat E! kembali membuat penawaran dengan mereka dan sanggup membayar US $5 juta," ujar sang sumber seperti dikutip dari Mirror, Jumat (12/6/2015).

Nantinya serial tersebut akan dibagi menjadi delapan bagian, satu episodenya berdurasi satu jam. Dalam dokumenter tersebut, pemirsa akan disuguhi dengan kisah kehidupan baru seorang mantan peraih medali emas Olimpiade yang kini menjadi wanita.

"Banyak orang-orang yang memilih untuk tak mempedulikan isu yang terjadi dalam kehidupan mereka, apapun isunya. Isu yang kini terjadi padaku adalah mengenai gender, namun berapa banyak orang yang menjalani hidup dan memilih untuk tidak menjadi diri sendiri?" ujar Caitlyn dalam teaser serial dokumenternya.

sumber: detik

 

[snw]

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews