Baliho Selamat Datang Prabowo dari Tim Jokowi-Maruf Curi Perhatian Warga Batam

Baliho Selamat Datang Prabowo dari Tim Jokowi-Maruf Curi Perhatian Warga Batam

Baliho selamat datang Pak Prabowo terpampang di Jl Hang Tuah jalur Bandara Hang Nadim, Rabu (13/3/2019). (foto: ist/Batamnews)

Batam - Sebuah baliho besar menarik perhatian warga Batam, Rabu (13/3/2019). Baliho ini muncul di momen kedatangan Prabowo Subianto di Batam.

Tampak dari tulisan di baliho itu menyatakan sambutan atas kedatangan Prabowo disampaikan tim Jokowi-Ma'ruf Amin. "Selamat Datang Bpk. Prabowo Subianto di Kota Batam. Mohon Maaf Pilihan Kami Tetap #01," begitu tulisan di baliho yang terpampang di pinggir jalan Hang Tuah tersebut.

Di Baliho ini juga terpampang foto Jokowi-Ma'ruf dengan tagline bersih, merakyat, kerja nyata.

Jalan ini merupakan jalan protokol yang dilewati Prabowo dari Bandara Hang Nadim menuju kawasan Ocarina.

Salah seorang pengendara yang melintas, Gino mengakui hal itu cukup unik. "Ini menarik, pak Prabowo dapat sambutan dari timnya Jokowi-Ma'ruf. Unik sih memang, apalagi sambutannya gitu," kata Gino tersenyum.

Devina, rekan Gino pun menanggapi hal ini sebagai dinamika politik. "Dinamika politik gitu lah, ada saja cara kreatif, di satu sisi memang menyambut. Tapi tetap prinsipnya yang disambut itu kompetitor," sebut karyawan bagian finance di sebuah perusahaaan swasta di Batam Centre ini.

Mereka pun berharap Indonesia bisa dipimpin oleh sosok pemimpin yang tepat kedepan. "Yang jelas, jangan sampai kita terpecah hanya karena beda dukungan. Mudah-mudahan negara kita dipimpin oleh orang yang memang layak," kata Devina, diamini rekannya.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews