DPW Asprindo Kepri Gelar Seminar Ekonomi Perbatasan

DPW Asprindo Kepri Gelar Seminar Ekonomi Perbatasan

Asprindo

Batam - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia Provinsi Kepri (Asprindo) menggelar seminar bersama para pengusaha di Hotel Travelode, Kamis (14/3/2019).

Acara seminar bertema Peran Pengusaha Bumi Putera Dalam Membangun Perekonomian di Wilayah Perbatasan Indonesia. Seminar akan dihadiri oleh mantan Menpan-RB Asman Abnur , Jose Rizal, Syasir Akhlus yang akan menjadi narasumber.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Selain akan digelar diskusi Dalam Membangun Perekonomian Di Wilayah Perbatasan Indonesia akan dihadiri oleh mantan Menpan-RB Asman Abnur , Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia Jose Rizal, Syasir Akhlus yang akan menjadi narasumber akan juga diadakan pelantikan DPW  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia Provinsi Kepri (Asprindo)," ujar Ketua Panitia Yuhendri kepada batamnews.co.id , Senin (12/3/2019).

Yuhendri menambahkan, acara ini akan dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun untuk membuka acara tersebut. "Acara ini akan dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun untuk membuka acara tersebut," pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews