Kapolres Natuna Terharu Anggota Meraih Emas di Kapolri Cup

Kapolres Natuna Terharu Anggota Meraih Emas di Kapolri Cup

Brigadir Arja Nelta (tengah) dan para karateka Polda Kepri berjuang di Kejurnas Inkanas Kapolri Cup ke-VIII di Sumbar. (Foto: Kokorimba)

Padang - Salah seorang anggota polisi perbatasan, Brigadir Arja Nelta turut menyumbang medali emas Kejurnas karate Inkanas di Sumbar. Brigadir Arja yang bertugas di Polres Natuna menorehkan prestasi di kelas kata beregu putra kategori Polri.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengaku cukup bangga dengan salah seorang anggotanya yang membawa harum nama Inkanas Kepri di Kejurnas yang memperebutkan Kapolri Cup VIII ini.

Menurut Nugroho, bintara lulusan SPN Betung, Palembang tahun 2006 itu bak leader yang terus memacu semangat dan memberikan saran kepada rekan sejawatnya sebelum maupun sesudah pertandingan.  

"Arja anggota kami yang bertugas di Polres Perbatasan Natuna dan kaget mendengar dirinya bersama Bripda Raja Faisal dan Bripda Reynaldi Anua, anggota polri di bawah Polda Kepri lainnya merebut medali emas," ujar Nugroho terharu, Senin (11/3/2019).

Prestasi yang diraih menurut Nugroho tidak hanya menjadi kebanggaan Arja, namun juga kesatuan Polres Natuna

"Saya cukup bangga dengan prestasi yang diraih, luar biasa. Sebagai pimpinan sekaligus orangtua Arja di kesatuan Polres Natuna, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada yang bersangkutan," ujarnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews