Kamar Pria yang Jadi Mayat di Ruko Lotus Berada Persis di Atas Kedai Pempek

Kamar Pria yang Jadi Mayat di Ruko Lotus Berada Persis di Atas Kedai Pempek

Lokasi penemuan mayat di Ruko Lotus depan Marcelia, Batam Centre, Kamis (7/3/2019). (Foto: Kokorimba/batamnews)

Batam - Mayat pria yang ditemukan dalam kamar kos-kosan ruko Lotus Garden depan Marcelia bernama Gamaliel Katilik (30). Dari KTP pria tersebut terlihat identitasnya asal Desa Kembang Tanjung, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, lajang dan beragama Kristen.

Polisi harus masuk dari jendela ruko Lotus Garden Blok A nomor 7 itu sebelum mengevakuasi mayat Liel sebelumnya. Jenazah yang sudah mengeluarkan bau tak sedap itu dievakuasi dengan sebuah kantong jenazah berwarna hitam dan bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum lebih lanjut.

Polisi saat ini sedang menyelidiki kematian Lael. "Kami sudah memeriksa saksi, ada lima orang. Ia ditemukan pertama kali oleh penghuni ruko lainnya, Rina," ujar Kapolsek Batam Kota, AKP Ricky Firmansyah, Rabu (7/3/2019).

Bau tak sedap dari kamar pria itu membuat Rina penasaran. Kecurigaannya menjadi karena Lael tak pernah terlihat keluar kamar. Namun tak ada respon pemilik kamar tersebut saat digedor.

 

 

Hal ini diberitahukan kepada sekuriti perumahan Lotus. Ia mencoba melihat dari salah satu celah jendela di depan ruko, dan terlihat sesosok jasad tak bergerak di kamar tersebut. Setelah itu, anggota kepolisian datang ke TKP usai dilaporkan oleh sekuriti bersama Ketua RT.

"Diduga ia sudah meninggal dua atau tiga hari," sebut AKP Ricky.

Sejauh ini motif kematian Lael masih diselidiki aparat. Lokasi ruko tempat kos-kosan ini dibawahnya juga tampak toko makanan yang sedang tutup. Telihat etalase makanan yang bertuliskan jualan dagangan makanan pempek dan minuman kopi di depannya.

Kamar kos Lael yang pintu jendelanya dibuka dan dipanjat menggunakan tangga oleh polisi, juga berada persis di atas tempat jualan tersebut.

(fox)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews