Polda Kepri Kirim 37 Karateka di Kejurnas Karate Piala Kapolri

Polda Kepri Kirim 37 Karateka di Kejurnas Karate Piala Kapolri

Kontingen Polda Kepri yang akan berlaga dalam Kejurnas Karate Piala Kapolri di Padang, Sumatera Barat. (Foto: Jimmi/batamnews)

Batam - Polda Kepri mengirimkan 37 karateka dalam kejuaraan nasional karate Piala Kapolri di Padang, Sumatera Barat pada 8 hingga 10 Maret 2019 mendatang.

Ke-37 karateka yang akan berlaga dalam Piala Kapolri itu tergabung dalam Institut Karate-do Nasional (Inkanas) binaan Polda Kepri.

Dalam kejuaraan itu, ada tujuh karateka yang merupakan anggota Polri ikut serta. Ada 2 atlet dari Polresta Barelang, 3 atlet dari Polda Kepri serta Polres Natuna dan Satuan Brimob masing-masing 1 atlet.

"Harapan kepada semua atlet bisa jadi kebanggaan dan membawa Piala bukan tujuan utama namun sportivitas dan menjaga kesehatan," ujar Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri saat pelepasan atlet di lobi Mapolda Kepri, Rabu (6/3/2019).

Yan Fitri mengajak para atlet tidak mengejar kemenangan semata namun bisa bisa mengharumkan nama Polda Kepri di manapun berada.

Sementara itu, Ketua Harian Inkanas Kombes Pol Rustam Mansur menuturkan, dalam kejuaraan tersebut akan menerjunkan karateka di nomor perorangan dan beregu.

(jim) 
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews