Bupati Hamid Kukuhkan Pengurus Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN)

Bupati Hamid Kukuhkan Pengurus Ikatan Warga Kampar Natuna (IWKN)

Foto: Istimewa

Natuna - Acara dilaksanakan di Rumah Makan Sisir Basisir, Ranai (17/2/2019) pagi, dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Natuna, beberapa pimpinan OPD serta warga Kampar yang ada di Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, mengatakan selamat atas dilantiknya Pengurus Ikatan Warga Kampar Natuna yang baru semoga mampu menjadi wadah komunikasi warga, media penyerapan informasi serta jembatan koordinasi dengan pemerintah daerah. 

Beliau berharap kepada warga Kampar yang ada di Kabupaten Natuna, dalam setiap peran dan fungsinya dapat terus memberikan kontribusi yang nyata, kerjasama dan kepedulian untuk terus mendukung pelaksanaan program pembangunan yang sudah kita sepakati bersama. Semoga dengan kebersamaan, kita dapat terus berupaya mewujudkan keharmonisan, keterpaduan, kerukunan, dan tentunya kesejahteraan yang lebih merata.

Pada kesempatan yang sama Ketua IWKN yang baru H. Ramlis menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Bupati Natuna yang mana bisa menyempatkan hadir dalam acara ini, walupun kita tau saat ini beliau, lagi sibuk-sibuknya rutinitas di luar. 

Untuk itu saya selaku ketua terpilih juga selalu mengingatkan kepada seluruh warga kampar yang ada di Natuna, untuk selalu saling bahu membahu dan menjaga keharmonisan bersama masyarakat Natuna dalam hal perekonomian, budaya demi kemakmuran, serta kemajuan wilayah Kabupaten Natuna. 

Lukman Nurhakim selaku ketua panitia melaporkan bahwa acara ini terlaksana berkat bantuan dari semua pihak. Ini merupakan pengukuhan periode yang kedua. Kami selaku panitia memohon maaf apabila selama acara berlangsung terdapat kesalahan yang tidak berkenan dihati.

(Humas_Pro:Arf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews