Ini Kronologi Tabrakan di Sei Panas yang Bikin Pengendara Motor Terkapar di Jalan

Ini Kronologi Tabrakan di Sei Panas yang Bikin Pengendara Motor Terkapar di Jalan

Tabrakan di Sei Panas Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty BP 4506 FL dilarikan ke rumah sakit usai tabrakan dengan mobil Toyota Harrier BP 1859 PZ dekat Sekolah Yehonala, Sei Panas, Batam, Senin (8/6/2015) pukul 14.42 WIB.

Kejadian itu bermula ketika kedua kendaraan datang dari arah berlawanan. Saat melaju, pengendara mobil mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Ketika mobil itu menyalip, secara bersamaan muncul sepeda motor Yamaha Mio Sporty dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak bisa dielakkan.

"Mobil Harrier itu tadi mencoba memotong (menyalip), kemudian motor yang datang dari arah berlawanan nggak bisa menghindar, akhirnya tabrakan tak bisa dielakkan lagi," ujar saksi mata yang melihat kejadian.  

Dikatakan, mobil sempat banting stir dan hampir masuk ke parit, beruntung ada tiang yang menghalangi. Sementara, pengendara motor terpelanting ke tepi jalan saat tabrakan terjadi.

Pria ini melanjutkan, pengendara motornya perempuan kira-kira seumuran anak sekolah, tapi beruntung korban sampai tidak  terperosok masuk ke kolong mobil.

Kondisi Yamaha Motor Mio Sporty  remuk tepat di bawah kolong mobil. Saat ini mobil Herrier tersebut sudah di amankan oleh Sat Lantas Polresta Barelang.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews