Dirlantas Polda Kepri Siapkan 9 Titik Parkir di Acara MRSF

Dirlantas Polda Kepri Siapkan 9 Titik Parkir di Acara MRSF

Ilustrasi.

Batam - Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri menyediakan 9 titik parkir pada acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang akan digelar Minggu 24 Ferbruari 2019 mendatang. Kegiatan dilakukan di lapangan Engku Putri, Batam Centre.

Kasat Lantas Polres Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati kepada batamnews.co.id, Rabu (21/2/2019) mengatakan Titik parkir yang disediakan tersebut akan dijaga oleh Satpol PP, dan anggota gabungan dari Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Ia berpesan kepada pengendara untuk menggunakan kunci ganda meskipun dijaga oleh aparat kepolisian. "Pakai kunci ganda meskipun ada yang jaga disana," ujar dia.

Empat pos pengaduan berada di Simpang BI, simpang Bunda BP Batam, Pondok Gurih dan Welcome To Batam.

Titik parkir yakni di halaman Pemko Batam dan DPRD Batam khusus untuk tamu VIP, Asrama Haji kapasitas 1.000 kendaraan roda dua serta 500 mobil, Welcome To Batam berkisar untuk 100 mobil serta 250 sepeda motor, space yang sama dengan WTB ada di Restoran Pondok Gurih dan parkiran Kantor Jasa Raharja.

Parkiran di BP Batam berkisar 150 sepeda motor dan 300 mobil, Graha Pena. "Sumatera Ekspo berkisar 1000 kendaraan," ujar mantan Kapolsek Lubuk Baja tersebut.

Millenial Road Safety Festival dihelat di seluruh Indonesia oleh Polri. Di Batam akan diselenggarakan pada 2 Februari hingga 31 Maret 2019 di Lapangan Engku Putri, Batam Centre.

Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra mengatakan Millenial Road Safety Festival merupakan ajang perlombaan kreasi dan bakat bagi komunitas kawula muda pecinta otomotif.

Dalam ajang ini, semua komunitas dan paguyuban di Batam akan dilibatkan. Tujuannya mengampanyekan tertib lalulintas di kalangan milenial dan menghadirkan artis ibukota dalam gelaran ini.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews