Dirawat di Singapura, Ani Yudhoyono Kena Kanker Darah

Dirawat di Singapura, Ani Yudhoyono Kena Kanker Darah

(Foto: Instagram @aniyudhoyono)

Singapura - Mantan ibu negara Ani Yudhoyono menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura, sejak pekan lalu.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut, istrinya mengidap kanker darah. Hal itu diungkapkan SBY dalam rekaman video dari Singapura. 

"Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY dilansir Suara.com, Rabu (13/2/2019).

Sejumlah tokoh mendoakan kesembuhan Ani. Salah satunya, Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dia mengatakan Ani Yudhoyono didoakan cepat sembuh oleh masyarakat Indonesia. 

Doa itu diucapkan JK usai membuka Musyawarah Kerja Nasional Palang Merah Indonesia di Hotel Aryaduta Jakarta, Senin (11/2/2019).

Dalam unggahan gambar di akun media sosial Instagram @aniyudhoyono, ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu terbaring di tempat tidur rumah sakit sejak sepekan lalu.

Kehadiran SBY, anak, menantu dan cucu-cucunya turut menemani perempuan bernama lengkap Kristiani Herrawati itu.

Ani juga mengunggah foto-foto karangan bunga dan buah antara lain dari Presiden Joko Widodo, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan, Kapolri Tito Karnavian, dan Chairul Tanjung.

Ani Yudhoyono mengeluhkan sakit di otot punggungnya sehingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Tim dokter masih melakukan observasi terkait diagnosa penyakit mantan ibu negara tersebut.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews