Ponsel Meledak Lukai Wajah Pegawai Honorer Pemprov Riau

Ponsel Meledak Lukai Wajah Pegawai Honorer Pemprov Riau

Ponsel milik Nevia, honorer Pemprov Riau yang meledak saat sedang di-charge. (Foto: tangkapan layar CCTv Pemprov Riau)

Pekanbaru - Nasib nahas menimpa Nevia Artika (32), seorang honorer di Dinas Infokom dan Statistik Provinsi Riau setelah ponselnya meledak saat di-charge pada Senin (4/2/2019) siang.

Akibat ledakan itu, Nevia mengalami luka serius di wajah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru untuk mendapatkan penanganan medis.

Seperti dilansir RiauOnline, saat itu Nevia tengah bekerja, sambil mengisi daya meletakkan smartphone miliknya di meja. Posisinya diletakkan pada meja bagian kiri.

Smartphone tengah diisi daya itu tiba-tiba mengeluarkan ledakan disertai bunga api. Akibatnya Nevia kaget hingga mencari kawan seruang. Tak hanya mencari rekannya, perempuan berhijab itu hitam itu juga berusaha memeluk hingga dirinya terjatuh dan tak sadarkan diri.

Kejadian itu terjadi pukul 11.30 WIB sempat menggegerkan pegawai langsung berhamburan keluar dari bangunan berlantai dua itu, "Cepat, cepat tolong..," sebut saksi saat itu menggotong Nevia.

Nevia Artika, honorer Pemprov Riau mendapat penanganan medis usai ponselnya meledak. (Foto: istimewa)

Kepala Bidang Informasi Komunikasi Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Erisman Yahya membenarkan peristiwa itu. Meskipun tidak menjadi saksi langsung, korban yang saat ini tengah berada di rumah sakit mengalami luka parah di bagian wajah.

"Jadi hp itu diletakknya di meja di depan dia. Lagi asik ngetik laporan meledak kena muka. Lukanya sedalam 1-2 inchi lebih," jelasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews