Empat Pejabat Lingga Lulus Study Magister

Empat Pejabat Lingga Lulus Study Magister

Kepala Bidang (Kabid) di Bakesbangpol Lingga, Darmawan, Camat Singkep Selatan, Sabirin dan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bakesbangpol Lingga, Armia serta Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Gandime Diyanto usai wisuda Study Magister Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Riau (UIR) (Foto:Ist)

Lingga - Empat orang pejabat utama di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau, berhasil menyelesaikan Study Magister (S2) Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, yang di wisuda Sabtu (26/1/2019).

Mereka adalah Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bakesbangpol Lingga, Armia serta Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Gandime Diyanto. Kemudian ada Camat Singkep Selatan, Sabirin dan Kepala Bidang (Kabid) di Bakesbangpol Lingga, Darmawan.

Peningkatan SDM Aparatur Pemerintah Kabupaten Lingga merupakan salah satu dari Visi Misi pemerintahan yang dipimpin oleh Awe-Nizar. Hal itu dibuktikan dengan adanya empat orang pejabat yang berhasil menyelesaikan study magister pada masa 3 tahun usia pemerintahan pasangan tersebut.

"Harapan kami, dapat kiranya ilmu yang didapat dalam bidang Magister Ilmu Pemerintahan ini bisa di implementasikan dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya di Kabupaten Lingga," kata Gandime Diyanto kepada Batamnews.co.id, Senin (4/2/2019).

Ia menjelaskan, selesainya program study yang mereka ambil, tak lepas dari dukungan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta instansi terkait dalam pemberian izin belajar. Selain itu, peningkatan mutu SDM tersebut tak lain untuk mencapai Lingga Terbilang 2020 melalui peningkatan SDM Aparatur Pemda Lingga.

"Terimakasih kami ucapkan kepada yang terhormat Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga dan Sekretaris Daerah yang telah mendukung dan memberikan kesempatan kepada kami, untuk melanjutkan pendidikan S2 Magister Ilmu Pemerintahan di Universitas Islam Riau dalam rangka peningkatan Aparatur SDM Lingga, semoga ilmu yang kami terima dapat mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari," ujarnya.

Selain itu, Gandime juga berharap agar ilmu yang ia dapat beserta tiga rekan lainnya itu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak dan Pemkab Lingga sendiri.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews