Selimut Louis Vutton Milik Anjing David Beckham Seharga Rp 83 Juta

Selimut Louis Vutton Milik Anjing David Beckham Seharga Rp 83 Juta

Foto David Beckham dengan Anjingnya Kenakan Selimut Louis Vuitton

Batam - Foto David Beckham dengan anjing kesayangannya, Olive mencuri perhatian warganet termasuk fansnya. Namun, bukan Olivenya yang mencuri perhatian tapi selimut yang digunakan oleh anjing itu bermerek Louis Vuitton seharga Rp 83 juta.

Foto yang diunggah di akun instagram Victoria Beckham itu disukai lebih dari satu juta kali. Memang, baik Victoria maupun David Beckham sering menggunakan barang-barang mewah dalam penampilannya. Namun kali ini yang menyedot perhatian barang yang dikenakan anjing kesayangannya itu.

Dilansir The Sun pada Selasa (29/1/2019) harga produk tersebut diperkirakan dari Rp 83 juta hingga Rp 95 juta.

Pada gambar tersebut tampak mantan pemain sepak bola asal Inggris itu sedang tertidur lelap sambil memangku anjingnya Olive, yang mengenakan selimut bermerek mahal itu.

Tidak sedikit warganet yang berkomentar di akun tersebut, salah satu akun mengatakan tidak percaya kalau barang bermerek tersebut digunakan untuk anjing. Selain itu, ada juga akun yang berandai-andai menjadi anjing itu.

Seorang pengguna media sosial berkomentar: "Seandainya aku bisa menjadi anjing yang lucu ini, maksudku ... aku suka selimut LV ini", sementara yang lain menyindir: "Seandainya aku anjing itu," ujar warganet dilansir dari akun @victoriabeckham.

Pasangan ini memang hobi mengkoleksi barang-barang mewah tidak hanya untuk keluarganya sendiri termasuk terhadap binatang kesayangannya. Victoria yang berprofesi sebagai model ini tentu sangat paham dengan mode dan brand-brand ternama. Jadi untuk binatang kesayangannya pun mereka juga mengggunakan barang-barang mewah.

Merek Louis Vuitton memang dikenal barang-barang mewah dengan harga selangit. Kebanyakan yang menggunakan brand internasional ini hanya artis papan atas dan pengusaha tajir saja. Di Indonesia sendiri pelanggan artis yang sering menggunakan brand ini seperti Syahrini dan Agnez Mo.

(sya)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews