Pelantikan PAW 3 Anggota DPRD Kepri, Jumaga: Mari Kita Kerja Keras

Pelantikan PAW 3 Anggota DPRD Kepri, Jumaga: Mari Kita Kerja Keras

Beberapa pejabat baru DPRD Provinsi Kepri berfoto bersama dengan keluarga, Senin (28/1/2019). (Foto: Yogi/Batamnews)

Tanjungpinang - Tiga pejabat baru Anggota DPRD Provinsi Kepri Pergantian Antar Waktu (PAW) resmi dilantik. Pelantikan ditetapkan melalui paripurna istimewa di Balairung Gedung DPRD Provinsi Kepri, Pulau Dompak, Senin (28/1/2019).

Ketiga anggota DPRD PAW tersebut, Burhanudin Nur menggantikan Afrizal, Darmin menggantikan Syarifah Elvyzana. Keduanya berasal dari Partai Demokrat. Kemudian Saptono Mustaqim mengantikan Susilawati sari Partai Nasdem.

Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak mengatakan, setelah pelantikan ini artinya korum DPRD Kepri lengkap 45 anggota. "Artinya tugas dan fungsi DPRD bisa berjalan lebih baik," kata Jumaga dalam sambutannya.

Jumaga mengajak, anggota yang dilantik maupun seluruh pejabat DPRD bekerja keras selama masa bakti tersebut.

"Mari kita bersama sama menyingsingkan lengan baju, bekerja lebih keras, kompak dan lainnya, sehingga terlihat perubahan yang signifikan," kata Jumaga.

Selain itu ia mengingatkan Anggota DPRD Kepri harus bersikap adil, terbuka, proporsional dan lainnya.

Setelah pelantikan tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada anggota yang dilantik.

Salah seorang Anggota DPRD Kepri yang beru dilantik Darmin mengatakan, siap bekerja keras seperti yang dikatakan Ketua DPRD Kepri. "Tentu kedepan kita akan melaksanakan tugas dengan baik," katanya.

(tan)