Cash Back Hingga Rp 220 Ribu Pembelian Mesin Cuci di Surga Elektronik

Cash Back Hingga Rp 220 Ribu Pembelian Mesin Cuci di Surga Elektronik

Gerai Surga Elektronik di lantai 2 Mal Nagoya Hill, Batam.

Batam - Surga Elektronik, toko elektronik terlengkap di lantai 2 Nagoya Hill Mall, menawarkan promo besar-besaran untuk produk mesin cuci. 

Tak hanya promo, Surga Elektronik semakin memanjakan pelanggan setianya dengan adanya cashback hingga Rp 220 ribu. 

Siti Nuriah, Plt Manager Surga Elektronik, mengatakan walaupun tak ada diskon, tapi promo yang diberikan bisa mencapai angka Rp 200 ribu. 

"Pelayanan kami ke pelanggan paling cuma promo aja hingga Rp 300 ribu, kalau diskon tak ada," kata Siti yang ditunjuk sebagai Plt manager sejak 10 Januari lalu, menggantikan manager lama. 

Contohnya mesin cuci otomatis dari LG yang normalnya dibanderol Rp 3,5 juta, mendapat harga promo Rp 3,26 juta  dari harga promo masih mendapat cash back Rp 220 ribu.

Siti mengatakan promo ini rutin dihadirkan Surga Elektronik setiap akhir bulan. Promo setiap tanggal 31-1, cuma kalau tak sempat diberikan karena harga dari pusatnya mahal, biasanya mereka mengadakan promo di tanggal 4-5 pada bulan tersebut. 

Surga Elektronik didirikan sejak  2005. Karena kepercayaan pelanggan menjadi prioritas, toko ini mampu bertransformasi menjadi solusi nomor 1 elektronik digital. Hal itu diterapkan dalam tiga garis dasar yaitu morality, responsibility, dan capability. 

Selain menerima pembelian langsung di toko, Surga Elektronik juga melayani pemesanan luar kota. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews