Sakit Hati Diputus, Video Syur Mantan pun Disebar

Sakit Hati Diputus, Video Syur Mantan pun Disebar

Ilustrasi

Surabaya - Mojokerto dihebohkan dua file video syur yang tersebar di grup whatsapp. Video pertama berdurasi 1 menit 21 detik. Video ini menampilkan seorang gadis sedang berhubungan intim dengan pemuda.

Kemudian, video ke dua hanya berdurasi 15 detik. Dalam video ini, seorang gadis terlihat sedang memegang buah dadanya. Namun, belum bisa dipastikan tempat pengambilan video ini.

Tapi polisi memastikan dalam kedua video tersebut merupakan gadis yang sama. Atas penyebaran video tersebut, sang gadis berusia 19 tahun asal Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, melapor ke polisi karena merasa menjadi korban, Minggu (13/1/2019).

"Sementara yang dilaporkan ada dua (video), korbannya sama. Kami masih mengumpulkan alat bukti yang ada," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery kepada wartawan di kantornya, Jalan Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto dilansir detik.com, Kamis (17/1/2019).

Informasi yang dihimpun, video berdurasi 1 menit 21 detik direkam di kamar rumah FR (22), pemuda asal Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Saat membuat video ini, FR kabarnya berpacaran dengan gadis dalam video tersebut.

FR diduga menyebarkan video tersebut lantaran sakit hati dengan gadis bertubuh langsing itu. Itu setelah lamarannya ditolah oleh si gadis. Bahkan si gadis memilih berpisah dengan FR.

Namun, motif sesungguhnya penyebaran video ini masih diselidiki oleh polisi. Sehingga polisi belum menetapkan tersangka. "Siapa yang menyebarkan dan motifnya apa masih kami dalami," ujarnya.

Polisi pun sudah memeriksa tiga orang sebagai saksi. Salah seorang di antaranya adalah korban sendiri.

"Ada tiga orang yang kami periksa sebagai saksi, korban sendiri dan saksi-saksi yang mengetahui penyebaran video tersebut," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews