Sosok Naomi Zaskia yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Sosok Naomi Zaskia yang Dikabarkan Dekat dengan Sule

Naomi Zaskia (Foto: bintang.com)

Jakarta - Ketika kabar perceraian Sule dengan Lina sudah beredar luas, banyak yang mulai penasaran ke mana hati Sule akan berlabuh. Siapa wanita yang sudah berhasil mencuri hati pelawak yang juga ayah dari Rizky Febian tersebut?

Setelah resmi bercerai pada 20 September 2018, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini santer dikabarkan dekat dengan gadis cantik berusia 22 tahun, Naomi Zaskia. Mulai muncul nama Naomi Zaskia ketika pelawak kondang tersebut tengah mengunggah foto bergenggam tangan di akun Instagramnya. Keterangan foto yang dituliskan Sule juga mengungkapkan ekspresi bahagia. "Im so happy," tulis Sule singkat, Senin (31/12/2018).

Netizen mengira sosok wanita tersebut ialah Naomi Zaskia. Sebab, melihat gelang dan jam tangan yang digunakan oleh perempuan yang ada di foto tersebut terlihat sangat mirip dengan milik dara cantik ini.

"Ini mah sama naonomnom," tulis akun @dwiayayuliiani.

"Kayanya @naonomnom gelang dan jam nya sama," tulis @intananeed.

Seolah membenarkan kabar bahagia tersebut, Sule pun kemudian justru mengamini doa para warganet. Selain itu, Sule juga membenarkan bahwa kekasih barunya itu merupakan perempuan asal Bali. Namun sayangnya, beberapa saat kemudian Sule justru menghapus foto yang baru diunggahnya tersebut.

Hingga kini baik Sule maupun Naomi belum memberikan klarifikasi apa pun terkait pemberitaan tersebut.

Siapakah sosok Naomi Zaskia? 

Naomi Zaskia mulai memasuki mulai dikenal ketika berperan dalam banyak FTV dan sinetron yang berperan sebagai Neta dalam sinetron Diam-Diam Suka bersama Febby Rastanti, Deby Romero, Dimas Anggara dan Audi Marissa.

Dia pernah membintangi dua film layar lebar, yaitu Guardian dan Miss Call pada 2014 dan 2015. Hingga saat ini, sudah ada delapan judul sinetron dibintangi olehnya, salah satunya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Dalam sinetron itu, dia berperan sebagai Wilona.

Pencinta kucing

Ia berdarah Jerman-Bali, Anak dari Norbert Appel dan Listya Appel. Dalam profil Instagramnya, pemilik akun @naonomnom ini menyebut dirinya adalah penyayang kucing. Terlihat dari sorotan di Instagram akun Naomi, Naomi beberapa kali terlihat sedang bermain dengan kucing kesayanganya.

Fashion yang oke

Wajah cantik blasteran yang dimiliki gadis bernama lengkap Saskia Naomi Appel ini memang enggak perlu diragukan lagi. Dalam akun Instagramnya, Naomi terlihat memiliki selera fashion yang oke. Ia bisa memadumadankan baju agar terlihat menarik untuk dipandang. Dari t-shirt, minishirt, jeans dan sneakers membuat Naomi terlihat simple dan easy going.

Hobi travelling

Saat ini Naomi juga mulai aktif dalam menggunakan akun YouTube dengan nama akun Naomi Zaskia dan telah memiliki 504 subscriber. Akun YouTube Naomi berisi vlog perjalanan liburan ke Labuan Bajo dan Belitung. Dalam akun Instagramnya Naomi juga terlihat sedang berjalan-jalan ke wisata air di antaranya Curug Pangeran, Pantai Badung di Bali dan lain-lain.

Seorang model

Selain menjadi seorang aktris, Naomi juga diketahui berprofesi sebagai model. Dalam akun Instagramnya Naomi kerap membagikan foto diri dengan gayanya yang fotogenik. Salah satu foto Naomi terlihat menawan saat menggunakan pakaian adat Bali.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews