4 Unit Rumah Gelandang Barcelona Disita Pengadilan

4 Unit Rumah Gelandang Barcelona Disita Pengadilan

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal (Foto:net/givemesport)

Turin ‐ Sebanyak empat rumah milik gelandang Barcelona, Arturo Vidal yang berada di Moncalieri dekat Turin disita Pengadilan Turin, Italia, karena memiliki utang sebesar €18.489 atau setara dengan Rp300 juta. 

Utang itu muncul saat Vidal bermain di Juventus selama empat musim sejak 2011 sampai dengan 2015. Selain jumlah total utang itu, gelandang berusia 31 tahun tersebut juga harus membayar sebesar € 12.058,75 sebagai biaya yang muncul dalam proses penagihan.

Dikutip dari Marca pada 24 Desember, Vidal sudah mendapatkan peringatan untuk segera membayarkan utangnya tersebut sebelum 2018 berakhir.

Jika tidak, keempat properti milik Vidal yang berada di Turin itu akan langsung diaktifkan ke dalam proses lelang. Dengan begitu pemain berjuluk King Arturo tersebut berpotensi kehilangan rumah-rumahnya itu.

Arturo Vidal memulai kariernya di Eropa dengan bermain untuk Bayer Leverkusen sejak 2007 saat pindah dari Colo Colo. Empat musim kemudian pemain asal Chile itu pindah ke Italia bersama Juventus.

Sejak 2015 hingga 2018 Vidal bermain untuk Munchen sebelum berseragam Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu.

Vidal sendiri termasuk pesepakbola yang tidak memiliki banyak masalah di luar lapangan. Satu-satunya kasus yang pernah membelit Vidal adalah permasalahan di sebuah diskotek di Kota Munich.

Kala itu pemain timnas Chile tersebut terlibat perkelahian di Diskotek Crown pada September 2017, saat ia masih bermain di Munchen. Karena perkelahian itu Vidal dikenai denda €800 ribu atau sekitar Rp12,9 miliar.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews