Warga Toapaya Bintan Geger, Agustina Tewas Gantung Diri

Warga Toapaya Bintan Geger, Agustina Tewas Gantung Diri

Rumah Agustina tampak diberi police line, Sabtu (5/1/2019) malam. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Warga Desa Toapaya Selatan digegerkan penemuan mayat pria tergantung di salah satu rumah RT 06/02, Kampung Simpangan Batu 16, Sabtu (5/1/2019) sore.

Informasinya, pria berusia 32 tahun itu diduga bunuh diri. Ia menderita penyakit diabetes 5 tahun belakangan

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Yudha Suryawardana mengatakan jika yang bersangkutan karyawan swasta

"Korban yang gantung diri itu bernama Agustina kelahiran Pamahan, 15 Juli 1987. Dia merupakan karyawan swasta yang telah menderita penyakit diabetes selama 5 tahun," ujar Yudha, Minggu (6/1/2019).

Dari hasil pengakuan salah satu saksi, Ketua RT 06, Andy Kopong. Orang yang pertama kali menemukan korban dengan kondisi gantung diri adalah Minan yang tak lain abang kandung Agustina.

"Sekitar pukul 17.40, Minan baru pulang kerja dari Badhra Resort Batu 25, Kecamatan Toapaya. Ketika masuk ke dalam rumah. Minan melihat adiknya (korban-red) sudah dalam posisi telah gantung diri di dalam kamar rumahnya," katanya.

Melihat adiknya gantung diri, kata Yudha, secara spontan Minan langsung berteriak histeris dan mengangkat jasad adiknya.

Lalu, salah seorang warga, Abdul Latif membantu Minan membuka tali yang menjerat leher korban dan menurunkan korban ke atas kasur. "Agustina dibawa ke RSUP Kepri Ahmad Thabib, Batu 8, Kota Tanjungpinang," jelasnya.

Hasil visum tim medis RSUP Kepri tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun polisi tetap melakukan koordinasi dengan biddokkes untuk otopsi.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews