Jane Shalimar Kaget Dengar Vanessa Angel Ditangkap Karena Kasus Prostitusi

Jane Shalimar Kaget Dengar Vanessa Angel Ditangkap Karena Kasus Prostitusi

Jane Shalimar dan Vannessa Angel

Surabaya - Nama Vanessa Angel ramai dibicarakan setelah tertangkap di Surabaya karena kasus prostitusi. Sebagai salah satu sahabat dekat, Jane Shalimar mengaku terkejut saat mendengar kabar tersebut.

Wanita yang juga mantan Didi Soekarno itu belum tahu kabar terbaru Vanessa Angel.

"Hah? Masa sih, nggak percaya saya. Terakhir kemarin itu katanya ke Bali ramai-ramai," tutur Jane Shalimar dihubungi melalui telepon.


Tidak Berkomunikasi dengan Vanessa

Jane Shalimar mengaku kalau ia belum lagi berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Ia hanya berkontak dengan kekasih bintang FTV tersebut untuk memesan hijab.

"Aku memang terakhir komunikasi sama pacarnya, aku lagi pesen kerudung sama pacarnya buat kampanye. Itu terakhir liat Story-nya memang di Surabaya. Tapi belum ada kontak lagi sih," ungkap Jane.


Tidak Menyangka

Jane Shalimar tidak menyangka kalau artis FTV yang cukup dekat dengannya beberapa waktu belakangan terjerat kasus prostitusi, "Nggak nyangka juga karena selama ini baik-baik aja. Nggak ada yang gimana-gimana."

Sebagai orang yang lebih tua dari Vanessa, Jane juga ternyata sempat mengingatkan bintang 27 tahun tersebut untuk tidak terlalu mengumbar hubungan dengan sang kekasih.

"Ya aku kaget ya kalau dia kayak gitu. Padahal aku sering ingetin dia karena sering umbar sama pacarnya itu, janganlah kayak gitu. Saya akan tanya ke cowoknya dulu deh," jelas Jane.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews