Bocoran Harga Xenia 2019

Bocoran Harga Xenia 2019

Xenia

Jakarta - Bocoran model final Daihatsu Xenia 2019 sudah tersebar luas di internet. Mobil 7 penumpang ini pun kabarnya akan meluncur pertengahan Januari 2019 ini. 

Xenia 2019 baru ini tentunya dibanderol dengan harga lebih mahal dari versi lawas.

"Iya, harganya bakal lebih mahal Rp 5 juta dari versi lama. Itu untuk semua tipe ya," ujar Sales Counter di salah satu diler Daihatsu di Jakarta. 

Dengan harga lebih mahal Rp 5 juta tersebut, Daihatsu Xenia 2019 mendapat sejumlah ubahan signifikan terutama di bagian eksterior. 

"Xenia baru ubahan besarnya memang di eksterior. Sekarang tampilan depan sama belakangnya jadi mirip Voxy," katanya lagi. 

Sementara dari segi interiornya, Xenia 2019 ini diyakini bakal mendapatkan sentuhan yang lebih mewah. Bahkan disebut - sebut mirip dengan interior Daihatsu Terios tipe X. 

"Dalamnya hampir sama sih (kayak Xenia lama), cuma ada peningkatan di materialnya. Bahan joknya lebih tebal. Dasbornya dual tone kayak dasbor Terios. Antara warna beige sama putih atau putih sama hitam gitu. Terus AC nya nanti juga digital. Ubahan lebih ke interior yang bernuansa mewah, mirip Interior Terios X yang varian bawah sama tengah," lanjutnya lagi. 

Selain ubahan tersebut, generasi baru Xenia 2019 ini kabarnya juga akan mendapatkan slot charger sampai baris kedua di center cluster. Dan audionya sudah touchscreen. 

Selain pilihan mesin 1.300 cc, Xenia 2019 baru ini akan mendapat pilihan mesin 1.500 cc. 

"Varian Xenia 1.5 juga ada. Namanya Xenia R Deluxe, jadi yang hilang nanti varian sporty. Kalau untuk fitur pembedanya saya juga belum bisa memastikan, sebab brosurnya juga belum dikasih," terangnya lagi. 

Peluncuran Xenia 2019 sendiri diperkirakan dilakukan pertengahan bulan Januari ini. "Peluncurannya tanggal 15 Januari nanti. Kalau mau booking saat ini juga bisa. Uang booking-nya Rp 2 juta," pungkasnya. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews