Cerita Sedih Iedhan, Kembaran Ifan Seventeen Saat Jenazah Dylan Ditemukan

Cerita Sedih Iedhan, Kembaran Ifan Seventeen Saat Jenazah Dylan Ditemukan

Riedhan Fajarsyah

Jakarta - Selain Ifan 'Seventeen', kembarannya yang bernama Riedhan Fajarsyah jadi korban selamat tsunami di Tanjung Lesung. Saat menggelar pengajian semalam, Riedhan pun menceritakan bagaimana jenazah Dylan ditemukan.

Riedhan selamat dari gulungan tsunami yang menerjang Tanjung Lesung Beach Resort. Setelah air cukup surut, Riedhan yang juga merupakan suami dari pesinetron Cynthia Wijaya berusaha ke daratan.

"Ada satu ruangan kebetulan pada saat selesai tsunami arus sudah nggak terlalu kuat, aku ngerem pake kaki. Jadi ternyata pas saya muncul itu, ternyata ada ruangan ke dalam, ternyata ruangan genset," cerita pria yang akrab disapa Iedhan ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018) malam.

Ternyata di ruangan itulah ada Dylan Sahara dan Andi 'Seventeen' bersama dengan satu orang cowok. Pada hari Senin (24/12) ketiganya baru ditemukan dan dievakuasi.

"Di situ ternyata Dylan, Andi, dan ada satu cowok lain. Mereka terkena arus dan masuk ke ruang itu. Kemudian hari Senin jam setengah 10 pagi ketemu," tuturnya.

Dylan Sahara dan Andi pun saat ini sudah dimakamkan di kampung halaman masing-masing. Dylan dimakamkan di Ponorogo, Jawa Timur dan Andi di Yogyakarta. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews