Salma Panen Tausiah Netizen Gegara Ngaku Tak Nyaman dengan Islam

Salma Panen Tausiah Netizen Gegara Ngaku Tak Nyaman dengan Islam

Foto: Instagram/salmafinasunan

Jakarta - Entah kesal atau cuma lagi sensitif, Salmafina Sunan mendadak sewot di Instagram. Semua berawal dari seorang netizen yang mengiriminya pesan (direct message) dengan kata-kata yang tidak enak dibaca.

Namun yang lebih mengejutkannya, gara-gara kejadian itu, putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku menjadi tidak nyaman dengan agamanya sendiri. Hal itu karena penghujatnya di direct message (DM) Instagram itu sesama hijaber.

"Korban kajian 60 detik di instagram, gak paham sampai ke akar, bisanya ngoceh doang. Menurut lo iseng kayak gini keren sister2 berhijabku? Nggak. orang2 asal jeplak dan asal hujat kayak gini membuat gue gak nyaman di agama gue sendiri. bukannya damai malah risih," tulis janda muda itu Insta Stories yang dicapture akun gosip, Rabu (26/12/2018).

Kata-kata itu menuai kontroversi di laman akun gosip itu sendiri. Salmafina pun panen tausiah dan peringatan soal memilih kata. 

"Terus klo gak nyaman sama islam kamu mau keluar dong sebelum ngetik mikir ribuan kali yah, masa gak nyaman sm agama sendiri. Berarti km nyaman nya sama agama lain???," tulis *rie_masyitah91.

"Astaqfirullah mbg...gak nyaman dgn agama sndri bagemane...," tulis "lum_maharan*.

Netizen iseng tadi berakun sabrina_wulan2*. Ia dengan enteng mengirim pesan kepada Salmafina dengan kata 'munafik'. Lalu setelah ditanya balik, ia mengaku dengan entengnya cuma 'iseng'. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews