2 Pria Ditemukan Telanjang dalam Mobil di Pati

2 Pria Ditemukan Telanjang dalam Mobil di Pati

2 Pria ditemukan telanjang di dalam mobil (Foto: riauaktual.com)

Pati - Dua orang pria tanpa identitas yang dipergoki berduaan sambil telanjang bulat di dalam mobil yang terparkir di depan Pasar Trangkil, Pati sore kemarin, masih dirawat di RS RAA Soewondo Pati. Kondisi keduanya hingga saat ini masih linglung. 

Pihak kepolisian saat ini pun masih kesulitan memintai keterangan terhadap keduanya. Rencananya pemeriksaan terhadap keduanya akan segera dilakukan setelah kondisi keduanya pulih. 

Dugaan sementara, keduanya melakukan aksi saling telanjang di dalam mobil jenis Ertiga benopol B 2254 KFB, karena di bawah pengaruh obat-obatan terlarang. 

Kapolres Pati, AKBP Jon Wesley Arianto menyebutkan, kasus tersebut telah ditangani pihak Polres Pati. Sempat dilakukan tes urine terhadap kedua pelaku, hasilnya sementara satu di antaranya positif mengkonsumsi narkoba. 

"Kalau yang satu dari hasil pemeriksaan dokter, dilakukan tes urine hasilnya positif. Pasti kita akan proses sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," terang Jon Wesley kepada wartawan, Jumat (21/12/18). 

Kedua pria tersebut menunjukkan perilaku yang cukup aneh. Saat dimintai turun oleh petugas, keduanya tidak mengindahkan, sehingga pintu mobil dibuka secara paksa. 

Ketika berhasil dikeluarkan secara paksa, kotoran tinja dari kedua pria tersebut berceceran di kursi mobil. Didapati pula barang yang ditengarai merupakan salah satu jenis narkoba.    

(aiy) 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews