Prabowo Subianto: Mata Wartawan Ada di Dengkul

Prabowo Subianto: Mata Wartawan Ada di Dengkul

Prabowo Subianto

Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengejek media massa di Indonesia, terkait perbedaan penyebutan jumlah peserta Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bahkan, kali ini, Prabowo sampai-sampai mengejek mata jurnalis ada di dengkul karena menyebut jumlah peserta acara itu lebih sedikit ketimbang klaimnya.

Hal tersebut dilontarkannya dalam acara Konferensi Nasional (Konfernas) Partai Gerindra di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/12/2018).

Berbeda dengan sebelumnya, Prabowo menyebut jumlah peserta Reuni Akbar 212 yang digelar di Monas, Jakarta pada 2 Desember lalu berjumlah 13 juta orang.

"Yang aneh bin ajaib banyak sekali media-media kita yang tidak melihat 13 juta orang itu. Mata mereka mungkin ada di dengkul mereka," kata Prabowo seperti dikutip dari (jaringan media batamnews.co.id) suara.com.

Baca juga: Jurnalis Batamnews Sabet Juara Karya Tulis Pemko Batam

Namun, Prabowo mengakui kekinian seolah tak peduli terhadap media massa. Dirinya tak mau ambil pusing kalau media massa sudah enggan meliput segala bentuk kegiatan kampanyenya.

"Ya terserahlah... Lu mau liput silakan, lu enggak liput silakan," ujarnya dibalas riuh dari seluruh kader yang hadir.

Prabowo juga sempat mengungkapkan angka 13 juta orang peserta Reuni 212 mungkin belum menggugah jurnalis untuk melakukan reportase.

"Kalau 13 juta mereka enggak lihat, mungkin mereka ingin melihat 30 juta, mungkin. Bagaimana? Ya tergantung itu antum-antum yang ada di atas ini.”

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews