Malam Ini, Michael Learns to Rock Manggung di Batam

Malam Ini, Michael Learns to Rock Manggung di Batam

Tiga personel MLTR menjelaskan persiapkan mereka sebelum konser di Batam. (Foto: Yude/batamnews).

Batam - Grup band Michael Learns to Rock (MLTR) siap menghibur warga Batam di Radisson Golf and Convention Center Batam, kawasan Sukajadi, Sabtu (15/12/2018) malam.

Dengan busana kasualnya, tiga personel MLTR yakni Jascha Richter, Søren Madsen dan Kåre Wanscher sudah tiba di Batam dan langsung menyapa awak media saat mengadakan meet and great, Jumat (14/12/2018) malam.

"Sudah lama kami tidak datang ke Indonesia, saya sangat bisa kembali ke sini dan melihat masyarakat Indonesia sangat support dengan kedatangan kami," ujar drummer MLTR, Wanscher.

Wanscher menyebutkan, masih terngiang di benaknya bahwa Indonesia sangat berperan penting dalam perjalanan karier mereka.

"Masyarakat Indonesia sangat support dan tahun 1991 lagu kami diputar di radio Jakarta. Di sanalah MLTR semakin bersinar. Terima kasih masyarakat Indonesia untuk supportnya," katanya.

Vokalis sekaligus keyboard MLTR, Jascha Richter, berharap penampilannya besok malam bisa memberikan yang terbaik untuk warga Batam.

"Saya memang pertama kali ke Batam, tapi saya suka dengan kenyamanan di Bandaranya. tapi kalau masyarakatnya belum tahu, karena ini baru pertama kali di Batam," ucapnya.

"Terima kasih untuk Batam atas supportnya," ucapnya lagi.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews