Pemeran Aquaman Grogi Ditonton Buah Hati

Pemeran Aquaman Grogi Ditonton Buah Hati

Jason Momoa merasa grogi ketika ditonton anaknya sebagai pahlawan super (Foto:net/DNAIndia)

Jakarta - Jason Momoa boleh saja gahar memerankan sosok Aquaman. Namun dirinya mengaku grogi ketika anak-anaknya menonton dia sebagai pahlawan super dari laut itu untuk pertama kalinya.

"Saya sedikit grogi, tapi saya sangat bersemangat," kata Momoa kepada ET saat momen premier Aquaman di Chinese Theatre, Hollywood, baru-baru ini.

Sebelum film dimulai, Momoa menampilkan tari upacara Maori Haka di atas karpet merah. Ia membawa tarian tersebut tak sendirian.

Pria bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini juga ditemani seluruh keluarga intinya, antara lain istri Lisa Bonet, putri sulungnya Lola, dan Nakoa, beserta teman dan kolega.

Momoa sebelumnya dikenal sebagai penampil tarian tradisional asal Polinesia tersebut. Ia juga pernah mengikuti audisi Game of Thrones dengan menampilkan tarian itu. Sekarang, bakatnya menurun kepada sang anak.

"Mereka baru mempelajarinya sekarang. Tetapi, mereka sering menari Haka. Saya juga dahulu sering menari Haka waktu saya kecil, sehingga mereka sudah tahu bagaimana menari," ucap Momoa

Karakter Aquaman pertama kali muncul dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang berasal dari laut ini diminta Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk bergabung dengan Justice League.

Dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa. Ia memiliki kekuatan mengendalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews