Ngeri! Pria Ini Diserang Ular di Ruang Tunggu Kantor Polisi

Ngeri! Pria Ini Diserang Ular di Ruang Tunggu Kantor Polisi

Pria diserang ular di kantor polisi (Foto: viva.co.id/screenshoot)

Salah satu hewan yang paling banyak berkembang di dunia adalah ular. Ular memiliki habitat yang beragam seperti gunung, hutan, gurun dataran rendah, lingkungan pemukiman dan lainnya.

Banyak kejadian ditemukannya ular di pemukiman warga, termasuk daerah yang padat penduduknya.

Dalam rekaman CCTV di bawah ini, terdapat seorang pria yang tiba-tiba diserang seekor ular saat duduk di kantor polisi. Pria yang memakai baju oranye itu awalnya terlihat sedang duduk santai di ruang tunggu sebuah kantor polisi. Tidak diketahui dimana tepatnya kejadian itu direkam.

Pria itu terlihat hanya seorang diri. Tiba-tiba saja seekor ular masuk dengan cepat ke kantor polisi dan mendekati pria tersebut. Tak lama pria itu langsung menyadari keberadaan ular yang mendekatinya.

Ular itu langsung menyerang. Beruntung, pria itu menggunakan sepatu dan melawannya dengan cara menginjak-injak ular tersebut. Dan akhirnya ular itu berhasil dilumpuhkan. 

Setelah merasa aman, pria itu langsung menangkapnya. Ia bahkan sempat memperlihatkan ular itu kepada petugas polisi. Namun sayang, petugas itu terlihat ketakutan. Berikut ini videonya.

(aiy) 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews